Jumat, 20 Januari 2012

salam dari laut

salam,

saya mengenal anda dilubuk hati saya kalau tidak salah, di sudut dimana ruangnya berhiaskan bu bunga-bunga rumpi dan edelewis gunung purba, ruang yang bak taman surga yang indah dan mempesona.anda kan yang berdiri tidak sengaja disitu ?. anda bilang "maaf mas, titip mengeja hatinya boleh?" . saya yang tadi terkaget-kaget . malah tambah bingung . saya baru mengenalnya . kenapa dia sok kenal. ah saya ingat kata-kata teman SD saya itu namanya SKSD . bukan SKSD palapa satelit komunikasi indonesia itu melainkan Sok kenal Sok Deket. saya tersenyum bingung.


saya ada dihati anda diruang penuh kelembutan ganggang dan terumbu karang . ya hati anda seperti laut yang biru dan begitu teduh. saya sedang tersenyum-senyum sendiri waktu itu . saya bilang "boleh saya , mengenal cinta di hati anda?" anda juga hanya tersenyum-senyum . malu sepertinya, karena pipi anda tiba-tiba memerah. aduh senyum anda kenapa begitu indah saya membantin dalam hati.

saya dan anda saling diam, akhir-alhir ini saya hanya mengenal satu kata "KANGEN", ya hati saya kangen . kangen karena anda . karena anda begitu sering dihati saya , mengantar bunga-bunga kesukaan saya. tapi saya hanya melihat siluet anda . anda kini ada di sana di tempat jauh itu. tempat yang "indah" itu kata anda. anda ingin saya kesana . saya bilang belum saatnya. tempat itu , masih jauh dari pandang saya. harus naik laut atau melintasi langit.

saya akan menemui anda , di waktu penuh bunga dan simfoni dentang-dentang nada jawa. waktu yang seperti mengelupaskan satu abad kacang tanah tapi begitu cepat bagai aku mengucak kata "anda". saya kira anda pasti sabar dan percaya

terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar